Minggu, 07 Juli 2013

My Dream in Holland

Ya.. bener-bener aku pengen banget pergi ke Belanda. napakin kaki di negara itu walaupun cuman sehari aja aku mau banget, apa lagi kalau pergi dengan keluarga atau kekasih hati ahahaha (MAUUUUU!)
kenapa aku suka belanda?
awalnya aku juga enggak tau spesifik tentang Belanda. sampai sekarang juga aku enggak ngerti banyak tentang Belanda.
yang aku tau pastinya Belanda itu ada banyak bunga tulip yang cantik, penghasil keje (i love cheese), pakaian tradisionalnya juga lucu banget, bangunan-bangunan sejarahnya keren dan klasik, tempat yang romantis menurutku.

aku suka banget tempat yang terlihat asri, masih banyak kebun dan pepohonan. mungkin kalau di Indonesia enggak banyak tempat yang seperti itu. menurutku aku, Belanda adalah negara yang aku bangeeeeeet :D
aku punya impian, kalau saja aku udah punya kerjaan, gaji yang mantap, punya keluarga, aku mau pergi kesana bareng-bareng keluarga besarku dan aku yang bayarin. aku juga mau banget membangun rumah seperti rumah-rumah di Belanda. rumah yang klasik, asri, banyak bunga dimana-mana, suasananya sejuk dan nyaman bersantai bersama keluarga, halamannya juga harus besar :D
My Little Holland pastinya 


apa lagi di Belanda ada pedesaan unik. rumah-rumahnya dikelilingi air. para warganya hanya bisa menggunakan perahu kecil untuk mengelilingi pedesaan atau berpergian kesana-kemari. pemandangan di sana super duper kereeeen, walaupun aku cuman lihat di Youtube atau di TV tetap aja udah berasa gimana keindahan dan keasriannya jika tinggal disana. kapaaaan Indonesai bisa begitu :p
untuk dunia kuliner di belanda udah egk usah di tanya lagi. pancakenya, hidangan lautnya seperti tuna dan sarden, masakannya juga banyak yang dari sayur. berhubung aku orangnya suka makan segala dan egak ada yang egk aku suka jadi menurutku enak semua heheheheheh :D
oh iya belanda juga terkenal dengan rotinya. egak susah kita nemuin para penjual roti di Indonesai yang mengatasnamakan Belanda iya kaaaaaan???


pokoknya I LOVE HOLLAND deh!!! :*
sekian disini dulu ya :)
zie je later.... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar